pasang iklan murah

Kumpulan pantun paling romantis untuk gebetan

Advertisement

mau romantis dengan pasangan anda???
nah ini dia, menurut saya sebaiknya anda mencoba memberi dia pantun,agar dia bisa tertawa dan akin dekat dengan kamu... hehe
mungkin pantun yang saya buat ini belum bagus,tapi saya yakin si dia bakal senang baca pantun ini...kamu siap" aja kena tampar karena baca pantun ini ke dia... upss kidd hehe
yuk di baca



parulian nainggolan




beli buku di toko terdekat
buku dongeng cerita lalat
cintaku padamu selalu melekat
karena pahamu sangat memikat


jangan beli buah manggis
 jika rasanya tidak manis
jangan bilang aku tidak romantis
kalau adek selalu egois


ayam terbang 
sambil berkokok
abang terbayang
sambil merokok


burung perkutut
hinggap di pohong kenanga
adek imut
siapa yang punya


kalo hidup kepepet
silahkan jadi babi ngepet
kalo itak do lappet
ito jangan jadi hallet


bagaimana memetik bunga
ambil pisau ptong dahannya
bagaimana merayu janda
ambil permen kasih anaknya

makan siang di eropa
makan malam di australia
jangan heran kepada saya
maklum aja saya kan orang kaya


jika pelangi datang setelah hujan
maka mentari kan datang dan bersinar
jika engkau datang wahai wanita pujaan
maka hati ini kan berbinar binar

makan roti minumnya susu
susunya di campur dengan susu
walaupung tadi udah ketemu
tapi hati tetap rindu

bukan karena harta
namun karena pocong
namanya juga aku cinta
aku punya rasa cemburu wajar dong ?!


pagi tadi kue masih utuh
siang ini udah habis disikat gagak
Tembok berlin aja bisa runtuh
masak tembok hatimu kagak?






jerawat di mukamu
inspirasi buat nulis buku
aku sayang kamu
tapi aku sadar siapa diriku.






satu hingga delapan
isinya buah mengkudu
senyummu selalu aku simpan
buat jaga-jaga kalau  nanti aku rindu.


aku cinta kamu
tapi kamu cinta dia
aku benci padamu
karna kamu tak bisa setia



hari ini makan buah manggis
makannya di depan turis
hari ini aku menangis
karna tak tahan lihat cewek manis






yups  sekian dulu gan...tangan ane sudah mulai pegal... mau istirahat,, hehe
jika ada kesalahan harap di maklumi,kan semua manusia punya kesilapan hehe








Mohon berikan kritik dan saran lewat kotak komentar dibawah ini.

Kumpulan pantun paling romantis untuk gebetan
Judul Kumpulan pantun paling romantis untuk gebetan
Author | Label: pantun cinta kocak bikin ngakakpantungolan.blogspot.com
URL http://pantungolan.blogspot.com/2015/08/pantun-karya-mrparulian-nainggolan-shst.html
Komentar Belum ada
Saran Kami join to temsofid
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment